prakerin minggu ke-8 08.30

senin 19 juli 2010
hari ini saya masuk siang,pelanggan hari ini lumayan banyak juga,seperti biasa
saya melayani pelanggan yang mau foto,dan kemudian di edit dan di cetak.

selasa 20 juli 2010
Hari ini saya masuk siang lagi,dan yang saya kerjakan hari ini juga
sama saja seperti hari-hari biasa.sebentar lagi saya dan teman-teman
yang magang di ABBA akan kembali melanjutkan sekolah seperti biasa,karena sudah
hampir dua bulan kami magang di sini.heeeee,,jadi sedih2 gmanaaaa gitu.

rabu 21 juli 2010
Hari ini saya masuk pagi,dan seperti biasa saya melayani
pelanggan-pelanggan yang mau foto.kerja di studio foto itu ternyata ada
suka dan dukanya juga,sukanya,bisa kenal dan akrab sama banyak orang.
tapi dukanya,kalau ada pelanggan yang CEREWET nya minta ampun.yaah,sekalian
melatih saya untuk lebih sabar juga.

kamis 22 juli 2010
hari ini saya masuk pagi lagi,pelanggan hari lumayan banyak,dan
Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan lagi.hari ini
kami semua foto bersama di halaman depan studio ABBA,katanya sih mau promo iklan cola-cola dengan
tema semangat baru.
yah,itu saja cerita saya minggu ini,semoga semua SUKSES.amin.

0 komentar:

Posting Komentar