Prakerin minggu ke-4 00.40

Tanggal 21 Juni 2010
Hari ini saya masuk pagi.Pelanggan hari ini lumayan banyak,karena hari ini merupakan awal pecan.Kebanyakan pelanggan yang dating adlah pelanggan yang ingin pas foto.Seperti biasa,kegiatansaya di studio adalah melayani pas foto mulai dari memotret,mengedit sampai mencetak foto.Adapun foto yang di Scan,foto-foto yang sudah hampir rusak,diperbaiki dan dibersihkan hingga hasil maksimal.Hari ini ada pemadaman listrik yang cukup lama,sehingga tidak semua computer bisa dioperasikan,bahkan kami tidak bisa melayani pelanggan yang ingin foto close-up sampai listrik menyala.Kebetulan hari ini dua karyawan ABBA studio sedang ada tugas di luar,jadi hanya saya dan satu orang karyawan ABBA studio yang melayani pelanggan di studio.

Tanggal 22 Juni 2010
Hari ini saya masuk siang.Kegiatan saya hari ini,seperti biasa,MEMOTRET,MEGEDIT dan MENCETAK FOTO.Akhir-akhir ini say lebih sering mengedit foto yang di scan,ternyata tidak terlalu sulit juga,tapi perlu kesabaran dan ketelitian dalam mengerjakannya.Sampai malam hari tiba,masih banyak orang yang dating ke studio,huhf,beginiya rasanya kerja banting tulang.Mungkin ini adalah suatu pelajaran untuk saya dan kita semua agar lebih bisa menghargai uang.Itu saja cerita saya hari ini,intinya tidak ada pekerjaan yang mudah jika kita tidak mengasainya.

Tanggal 23 Juni 2010

Hari ini saya masuk siang lagi.Hari nini ada pelanggan calon suami istri,ada pengalaman baru lagi nih,ternyata foto gandeng itu bahu perempuannya menutupi bahu laki-lakinya.Huuh,mau kawin saja banyak turannya.Heeeee
Malam harinya,,,JRENG JRENG,,,,,,,,,Mati lampu,yaah ga kerja deeeCh…

Tanggal 24 Juni 2010
Hari ini saya dan teman-teman masuk pagi semua.Pelanggan hari ini tidak terlalu banyak,karena pertengahan pecan,jadi yaa kami semua santai-santai dan ngobrol-ngobrol sama Karyawan ABBA.Di waktu senggang seperti ini,biasanya kami nonton film ISLAMI,,,Ciee,Untuk penyegaran imaaaan..heeBesok kami semua pulang ke Barabai,karena sudah tidak sabar ingin tahu hasil belajar kami selam 1 semester ini,sekalian melepas rindu dengan keluarga di rumah…

0 komentar:

Posting Komentar